Jalur Pendakian Gunung Mount Everest

Posted by Unknown on 12.48

Everest merupakan salah satu gunung yang paling terkenal diantara gunung lainnya. Namun, gunung ini memiliki sebuah rintangan yang tampaknya mustahil dapat dilalui oleh turis pendaki. Mendaki everest adalah tes ketangguhan mental dan kekuatan fisik. Dalam mendaki everest dibutuhkan waktu yang panjang dan lama agar kondisi tubuh anda dapat menyesuaikan suhu dan cuaca di sana. Ada empat tahapan untuk mendaki everest. Untuk memulai jalur pendakian gunung mount everest, kebanyakan orang memakan waktu sekitar 10 hari  untuk perjalanan dari lapangan terbang di Lukla dari basecamp dan 17.500 kaki untuk memberikan waktu tubuh dapat menyesuaikan diri dengan ketinggian. Setelah itu anda akan melanjutkan pendakian, lalu berhenti di camp sepanjang jalan dan tidur di jarak 23.500 kaki tanpa oksigen. 

Jalur Pendakian Gunung Mount Everest Yang Sering Dilalui

Banyak tim saat ini menggunakan puncak trek terdekat pada jalur pendakian gunung mount everest, misalnya di Lobuche pada 20.075 kaki untuk mengurangi jumlah tanjakan. Setelah tubuh menyesuaikan dengan ketinggian, pendaki menunggu cuaca tenang selama lima hari dan saat iut anda harus mengambil keputusan apakah akan bertahan atau ingin kembali. 


Tahap akhir adalah saat anda ingin kembali anda bisa kembali dan saat anda ingin meneruskan maka anda akan menuju ke kathmandu. Untuk perkiraan waktu pendakian, tahap pertama biasanya memerlukan waktu 6-9 minggu. Perjalanan ke tahap kedua memakan waktu rata-rata 40 hari. Pendakian tersebut tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru. 

Jalur Pendakian Gunung Mount Everest Yang Indah 

Sebelum mendaki ke everest, anda harus memiliki pengalaman mendaki gunung lain seperti gunung denali atau aconcagua. Tujuan dari syarat ini adalah untuk menentukan apakah tubuh anda disiapkan untuk kondisi dingin yang keras dan fisik anda dapat menjangkau ketinggian yang sangat tinggi. Anda juga harus membawa perlengkapan, peralatan, dan bekal yang mencukupi agar anda bisa sampai ke puncak everest yang tinggi. Selain itu dibutuhkan biaya, akomodasi perjalanan, dan transportasi untuk menuju jalur pendakian gunung mount everest. 

Jalur mount everest yang sangat berat membuat kesulitan para pendaki untuk menuju ke puncak tertinggi di negara swiss. 


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12.48