Informasi Jalur Pendakian Gunung Papandayan

Posted by Unknown on 09.38

Gunung papandayan ini berletak di kabupaten garut, dan gunung papandayan ini merupakan sebuah destinasi wisata alam yang menjadi andalan di kabupaten garut. Yang dimana gunung papandayan ini merupakan sebuah gunung yang memiliki sebuah kawah yang cukup menarik, kawah di gunung papandayan ini bernama kawah papandayan. Dan kawah papandayan ini terlihat jelas dari kejauhan. Dan untuk kompleks kawah gunung papandayan ini bisa juga bisa didatangi oleh masyarakat umum maupun bisa didatangi oleh para pendaki. Dalam menuju kesana pastinya bisa membuka internet dengan mencari sebuah informasi jalur pendakian gunung papandayan.

Informasi Jalur Pendakian Gunung Papandayan

Dan untuk menuju ke gunung papandayan ini bisa ditempuh dengan kendaraan umum seperti angkutan, juga bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor maupun juga bisa ditempuh dengan mobil. Karena jalannya tersedia dengan jalan aspal yang mulus yang membentang dari bawah hingga ke tujuan kawah gunungnya.

Informasi Jalur Pendakian Gunung Papandayan Bisa Lewati Jalur Cisurupan

Dalam pemberangkatan ke gunung papandayan ini bisa ketahui terlebih dahulu mengenai sebuah informasi jalur pendakian gunung papandayan bisa lewati jalur cisurupan. Karena jalur cisurupan ini merupakan jalur pendakian yang aman bagi pendaki awal, yang dimana cisurupan memiliki sebuah trek yang bersahabat. 
Baca juga : Jalur Pendakian Gunung Ciremai Kuningan
Dan untuk mencapai sebuah jalur cisurupan ini, pengunjung yang mendaki harus sampai ke gerbang pendakian terlebih dahulu lalu bisa melanjutkan lagi ke tujuan basecamp dengan menyewa ojek yang bertarif dua puluh ribu sampai tiga puluh ribu.

Informasi Jalur Pendakian Gunung Papandayan Untuk Pendaki Pemula

Dan bagi para pendaki yang menerima sebuah informasi jalur pendakian gunung papandayan bisa melewati sebuah jalur cisurupan yang merupakan sebuah basecamp pertama ketika melakukan sebuah pendakian di gunung papandayan ini dengan tarif yang harus dibayarkan sebesar sepuluh ribu, setelah membayar dan mendaftar perlunya mempersiapkan kebutuhan pendakian, serta berdoa untuk melanjutkan perjalanan mendakinya.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 09.38