Jalur Pendakian Danau Gunung Tujuh

Posted by Unknown on 08.23

Memang berwisata ke danau memang menyenangkan karena anda bisa mendapatkan pemandangan yang indah dan juga udara yang lebih sejuk. Memang apabila anda sudah jenuh dengan udara perkotaan yang banyak polusi memang anda bisa mengunjungi danau atau juga wisata alam lainnya untuk menyegarkan pikiran anda. tetapi apabila anda ingin danau yang berbeda dengan lainnya maka anda bisa mengunjungi Danau Gunung Tujuh yang ada di kabupaten Kerinci Jambi.

Jalur Pendakian Danau Gunung Tujuh

Gunung Tujuh sendiri adalah sebauh gunung yang berada tempat di belakang gunung Kerinci. Sedangkan gunung Tujuh sendiri masih termasuk dalam Situs warisan dunia UNESCO dan maka dari itu untuk keindahan pemandangan tidak perlu diragukan lagi.

Jalur Pendakian Danau Gunung Tujuh Mudah

Danau gunung Tujuh sendiri bisa dibilang sebagai Danau tertinggi di Asia Tenggara karena ganau ini berada di ketinggian 1950 mdpl dan tentu saja air di danau tersebut sangat dingin. Untuk jalur pendakian danau gunung tujuh ini, anda bisa memilih dua jalur pendakian yaitu jalur dengan medan landai tetapi lebih lama, atau memilih jalur curam tetapi jaraknya lebih cepat. Untuk pendakian ini berawal dari gerbang pos taman Nasional Kerinci Seblat dan membutuhkan waktu sekitar dua sampai tiga jam untuk mencapai danau gunung tujuh tersebut.
Baca juga : Jalur Pendakian Gunung Dieng
Setelah anda mencapai danau gunung tujuh tersebut anda bisa menyewa kapal nelayan sekitar untuk menuju ke tengah dari danau tersebut dan selain itu juga bisa menjelajahi luas dari danau tersebut.

Jalur Pendakian Danau Gunung Tujuh Mudah dan Cepat

Di tepi danau tersebut anda bisa melakukan aktivitas lainnya seperti memasak atau juga sekedar menikmati kopi untuk diminum sambil melihat pemandangan yang indah dari danau gunung tujuh tersebut. itulah beberapa informasi dari jalur pendakian danau gunung tujuh yang bisa anda gunakan.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 08.23