Jalur Pendakian Gunung Anjasmoro

Posted by Unknown on 14.59

Gunung anjasmoro ini merupakan sebuah gunung yang berletak di sebuah wilayah provinsi jawa timur dan gunung anjasmoro ini merupakan salah satu jenis tempat wisata alam yang berbentuk pegunungan yang memiliki pemandangan yang indah, karena gunung anjasmoro ini memiliki deretan dengan jajaran pegunungan yang berderet di sisi gunung anjasmoro, ada sebuah gunung welirang, gunung arjuna, dan gunung argo wayang. Serta nantinya bila dalam mendaki sebuah gunung anjasmoro ini maka perlunya sebuah jalur pendakian gunung anjasmoro bisa berangkat dari kota surabaya.

Jalur Pendakian Gunung Anjasmoro

Yang dimana gunung anjasmoro ini memiliki sebuah ketinggian sekitar 2277 di atas permukaan laut, dan juga gunung anjasmoro memiliki lereng gunung yang dipenuhi oleh banyaknya sebuah pohon durian yang dipelihara, dan dikenal sebagai surganya durian. Dan nama durian yang ada di lereng gunung anjasmoro ini biasa dikenal dengan nama durian bido wonosalam, yang memiliki bentuk lonjong, berdominasi warna coklat hijau abu – abu, serta daging durian yang ditanam di lereng gunung anjasmoro ini memiliki daging pulen dan nyaris tidak berbiji.

Jalur Pendakian Gunung Anjasmoro Bisa Berangkat Dengan Transportasi

Dan nantinya dalam menuju keberangkatan ke wilayah gunung anjasmoro yang berletak di sebuah wilayah wonosalam, maka untuk menuju daerah wonosalam perlunya untuk memilih sebuah alat transportasi, perlunya memilih arah tujuan transportasi yang menuju ke wonosalam di kabupaten jombang maupun ke pacet di kabupaten mojokerto, yang merupakan sebuah jalur pendakian gunung anjasmoro melalui alat transportasi dahulu.
Baca juga : Manfaat Gunung Bagi Manusia
Jalur Pendakian Gunung Anjasmoro

Jalur Pendakian Gunung Anjasmoro Melalui Daerah Wonosalam

Dan untuk selanjutnya dalam mendaki gunung anjasmoro ini bisa melalui sebuah jalur pendakian gunung anjasmoro dengan melalui sebuah daerah wonosalam di kabupaten jombang, yang kira – kiranya memakan waktu hingga sampai 6 jam dari desa terakhir jadi kalau ditempuh selama 2 hari 1 malam masih bisa ke puncak gunung anjasmoro.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 14.59